Senin, 26 Oktober 2009

freak monday !

i hate monday .
biasanya kalimat ini nih yang keucap di hari senin.
tapi , buat hari ini kayaknya engga . selain perkataan dosennya yang selalu memancing dan bikin melek . hari ini pun ada anak yang apes karena salah pancing.
ini dia percakapan di kelas (pagi hari) :

pak dosen : pagi anak2x.

anak-anak : pagi pak .

lalu dosen pun melanjutkan dengan meng-absen siswa satu persatu (kayak anak sma gtu deh) dan di tengah keheningan tiba2x pak dosen berkata :

pak dosen : aduh , anu saya kog berat yaa ?

anak-anak : (suasana hening pun langsung berubah jadi kisruh.) ahahahaha..anu apa pak yang berat?

pak dosen : anu...sepatu saya maksudnya. maklum lah sepatu baru, kenapa jadi berat gini. pas dimasukin enteng kenapa pas uda masuk jadi berat ya.(dengan muka sok polos.ckck)

salah satu anak : oh berarti kebalik ya pak sama anu yang lain , pas sebelum dimasukkin berat pas uda dimasukkin enteng . ckck

gw : astagfrl . haha , langsung ketawa ngakak .

xxxx (cowo) : wah, parah tuh . lo biasa main ya ?

salah satu anak : ahaha, lo kali tuh. mainnya sama mr.xxxxx uda diapain aja lo ?

anak di depan (cewe) : eeh , apakah menyebut nama gw ?

salah satu anak : ahaha , bukan lo tau, tp si mr.xxx yang suka main sama "xxxx(cowo)"

xxxx (cowo) : idih ogah , tapi sih kalo sama "anak di depan (cewe)" gw mau. ni gw serahkan diri gw . ( dengan tangan sambil mau meluk)

situasi : padahal pacar dari "xxxx (cowo)" sedang duduk persis disebelahnya. disaat anak satu kelas ketawa , tapi tidak dengan sang pacar .

pacar : (dengan muka bt)langsung berdiri mau pindah tempat duduk.

xxxx (cowo) : mengghadang dengan kaki nya.

pacar : awas lo ah. gw talak satu !

xxxx (cowo) : iih , galak amat. ampuun yank, cuma bercanda .

pacar : bodo !

anak sekelas pun langsung serentak tertawa terbahak-bahak, karena kelakuan si cowo yang tidak sadar ada pacar disebelahnya . dan setelah kejadian itu kelaspun menjadi hening, tapi tidak dengan mereka, si cowo pun merayu sang pacar selama pelajaran berlangsung.ckck

*kesimpulan : ingat-ingatlah siapa disebelahmu ketika sedang berbicara, siapa tau dia pacar atau selingkuhanmu . hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar