Rabu, 21 Oktober 2009

bad day in a bus

Percakapan sebelum bis berangkat dengan co alay yang duduk di depan gw . Huuh ,sebetulnya uda bosen bgt gw sama Trik cowo alay yang kayak begini .

Co alay : mba jam brapa yya ??

Gw : gw liatin aj jam gw. Tanpa berbicara apa2x dengan memasang muka males.
(eeh, tapi bacot tuh co ga berhenti juga)

Co alay : tinggal dimana mba ?

Gw : priuk . kata gw singkat . (padahal jelas-jelas gw sama co alay itu ada didalem bis tujuan priuk , masih juga ditanya, bodoh banget sih tuh orang. Sudah agak emosi gw, tapi co alay itu ga berhenti nanya)

Co alay : punya FB ga mba ??

Gw : mmg knapa ? ( haduuh , kalo bukan duduk di depan gw , males bgt deh gw jawab.)

Co alay : boleh bagi emailnya ga ?

Gw : ( buseett , gayak bgt ni alay! Agak kebingungan gw mau jawab apa , boong dosa , ngasih , ga bangett , hmmm… ) . Engga aah , nti co gw marah ! maav yaa .

Co alay : ooh , uda punya co ya , kog ga dianterin sih ?

Gw : Ya enggalah , dia itu co gw kale bukan supir gw. kata gw jutek (huuh , kali ini benerasn emosi gw)

Co alay : Oohh, hari gini masih aa aj y ace yang setia kayak mba. Pasti co nya beruntung tuh !

Gw : (iih , apaan sih nih alay, sok ceramah ga jelas.hhaa (piker gw dalem hati))

Co alay : langsung balik badan , terus turun dari bis .

Dan Bis pun berjalan tanpa co alay ituu

Gw : allhamdullilah ya allah , kau lindungi hamba mu ini yang baik hati . makasih ya allah . gw pun pulang dengan perjalanan yang relative aman . hahayy .

*kesimpulan : jangan memakai jam tangan di dalam bis , kalo ga mau diganggu co alay . haha

3 komentar:

  1. *kesimpulan : jangan memakai jam tangan di dalam bis , kalo ga mau diganggu co alay . haha

    haha.. ditt..ditt.. ada2 aja lo mah,.

    BalasHapus
  2. maunya sh gt , g pk jam ..
    tp br beli jam baru , jdnya mw d pake trus !
    haha :D

    ( norak mode on )

    hihi ,

    BalasHapus
  3. harusan lw kasi alamat FB temen lw aja biar kocak nantinya wkwkwk...

    BalasHapus