Jumat, 16 Oktober 2009

Sensasi di kamar Operasi . .

Hi guys , I want to share my experience when do the operation .. check this out ..

Huuh , sebetulnya ini udah yg kedua kalinya gw operasi gigi , tapi tetep aj deg”n nya terasa . seperti biasa jam 8 teng gw uda nyampe di ladogi dan jam 9 akhirnya nama gw dipanggil , "mba wahyu ardina" , “iyaa ;)” jawab gw . "gmana mba uda sarapan blm ? tidur nya smlem cukup kan" kata bapak suster nya ( haha.suster co namanya ap sih ? gtw gw) . “eitz uda dong pak , uda makan banyak tadi , tidur nya juga uda kenyang bgt . hehe . nah abis itu gw lansgung disuruh masuk deh ke kamar istirahat , pas di tensi , darah gw pas"n skbm operasi 100/70. hehe

Naah , abis gw ganti baju operasi , masuk deh gw ke kamar operasi , pertama gw disuruh kumur-kumur obat , abis itu , mata gw ditutup . arghh … “rileks aj ya mbak” kata pak suster itu , bisa semenit sekali x, ingetin gw buat rileks . yaudah , berhubung disuruh rileks, gw tidur aj lagi , lumayan kan , haha..tiba2x ad suara , “mba, namanya siapa ? maba namanya siapa ? mba ..” “ooh dita dok” , kata gw kaget . (haha, ternyata td sempet ketiduran gara2x nungguin dokternya) . oke , pertama disuntik dulu ya de , selama nyuntik dokternya sambil ngomong, “rileks aja ya, ga sakit kog kayak digigit semut doing , tp semutnya segede gajah sih” haha, dokternya ga ngomong segede gajah deng . ;p . abis ituu tiba2x gw denger suara bor , gtw tuh bor buat apa (abisnya gw ga ngerasain apa2x sh, hhe) , dan tiba2x dokternya bilang ke pak suster dengan suara pelan tp dalem buat gw , “tolong ambilin tang nya” aargghh , langsung deg’n gw . Tp , tetep gw gtw tuh tang buat apa, abis ga kerasa sih . dan ga lama kemudian , gw ngerasain gusi gw kayak ditusuk gtuu dan ad tajem2x kena ke mulut gw dan tiba2x lidah gw ngerasain sesuatu , buseett ternyata benang men , ternyata jatuh di lidah gw . haha…dan lima menit kemudian , tiba2x mata gw dibuka dan dokternya bilang , uda selesai kog . =)

Aarggghh…senangya .

*makasih ya allah hari ini udah diberi kemudahan olehmu . ;)

(haha, berkat doa subuh nih , untung td dibangunin , uuh thnx bgt .)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar