Minggu, 11 Oktober 2009

today my birthday .

ga kerasa, hari ini umur gw uda sembilan belas tahun . begitu banyak pembelajaran yang bisa gw pelajarin dari hidup ini. satu hal , gw bersyukur banget dengan apa yang terjadi .
meskipun semuanya ga indah , tp gw bahagia . ;p
paling engga , di ultah gw x ini , itharu hadir buat gw .
cukup terharu juga , dia buat video buat gw .
rasanya kangeen bgt , dinyanyiin lagu happy birthday setelah sekian tahun ga ad yg nyanyiin buat gw. haha
dan baru x ini , gw baikkan sama pacar gw , waktu ulangtahun . biasanya gw selalu berantem sama dia dan dia ga pernah ad buat gw.haha, bodohh bgt rasanya.
pacarannya masih kayak anak kecil . akuu sayang kamu itharu . (hihi. blog = curhat, senangnyaa...)

my wishes : ya allah , muudah2xn aku bisa rajin sholat . bisa berbakti sama orang tua (love u mom, love u dad) . IP gw baguss . selalu sama itharu . persahabatan gw bisa langgeng , love u lolly and all my friends . ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar