Selasa, 13 Oktober 2009

bolos lagi , operasi lagi

aarghh..sebel. hari ini gw terpaksa bolos lagi.kalo ga gara-gara ke dokter nih, mless bgt bolos.
secara london school itu ketat bgt peraturannya, jadi agak berat nh ningglin kampus.
(walaupun gw seneng bgt ga masuk.haha)

gilee yaa , gw ud dateng dari pagi, jam 8 teng , ternyata dokternya baru dateng jam sepuluh.
nunggu dua jam men , yaudah gw makan dulu aja ke kantin ladogi , pesennya sih cuma mie rebus, tapi kenapa harganya sama kayak makan ayam bakar yaa. haha sial ,
dan setelah menunggu tiga jam ( bayangin deh, boring ghelaaa) , akhirnya nama gw dipanggil , "wahyu ardina pramudita" , dan gw mendapat kabar buruk dari bu dokter , hmm kayaknya kamu harus operasi lagi deh , hiks !

sumpah , nahan nangis gw dengernyaa. aaarghh tidaaakkk !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar