Sabtu, 24 Oktober 2009

lelaki palsu

I want to apologize if any offended after reading my blog.
I just told him what I feel .

hmm, ga tau kenapa, kog akhir2x ini gw rada trauma ya melihat laki-laki.
bukan trauma karena disakitin co sih, tapi trauma ngeliyat cowo. gini deh, gw lsg ceritain contoh kasus nya aj yaa, hehe

*on the street : seperti biasa gw mmg berangkat pagi dr rumah , tp karena hari ini gw mau rumah sakit, gw berangkat lebih pagi. jam 6n laah. naah, waktu lagi otw, gw nengok ke jendela dan oh my god, gw melihat dua laki-laki jogging berdua dengan mesranya . sambil pegangan tangan boo, gmna okeh ga tuh ?


* at hospital : dan stelah nyampe rumah sakit, seperti biasa gw langsung masuk dan ambil nomer antrian . dan pas gw balik badan , ada co yang ngeliyatin gw dan senyum sama gw.hmm , manis juga sih co nya .gw pun ambil tempat duduk tapi gw ambil yg agak jauhan dari dia,di depan recepcionist. gw uda feeling sih, ni co pasti bakal ngedeketin deh. huuh, sayangnya, bangku kanan kiri gw penuh.tapi, tiba2x orang yg duduk di sebelah kanan gw, ud dipanggil dan kebetulan nama co itu juga dipanggil dan harus ngisi form (kayaknya sih pasien baru) dan bener aja , dia duduk di sebelah gw. waww, gaya nya cool gtu (dan feeling gw, dia bakal ngajak gw ngobrol. exactly, lima menit kemudian dia nanya masalah form ke gw , tp oh my god , "dia kemayu gituu boo" . sumpah, kagett abis, ga nyangka bgt deh , uda kayak g** . haha

* at campus : nah , pulang dari rumah sakit , gw ke kampus deh. sebetulnya sih , masalah di kampus ga usah diceritai yaa. haha .tp, sedikt cerita lah , waktu istirahat di kelas , biasalah hilir mudik orang keluar masuk. dan datanglah co ganteng ke kelas gw , temen gw tanya , "ta, ganteng kan?" gw pun menjawab , "iyaa, ganteng tuh" dan oh my god temen gw bilang , "dia itu g** kali ta" . what ??

actually it was the right of every person, to determine the choice of his life. but, one thing you must know, "you are too valuable to make stupid choices"

1 komentar:

  1. ooh gini toh ternyata di belakang...
    aku baca yang at hospital...
    nyesek banget...
    thanks ya...
    Heru Meiji

    BalasHapus